https://edge.media.datahc.com/HI278699301.jpg
Photo Kamar Hotel Mandarin Orchard Singapore
333 Orchard Road, Orchard, 238867 Singapura

Lokasi:

Hotel ini dekat dengan Paragon Medical dan Mount Elizabeth Hospital. Berada di Singapore City Centre. Hanya perlu waktu kurang dari 10 menit dengan berjalan kaki dari ION Orchard, Orchard Road dan The Orchard Residences.

Hotel ini berjarak 600 meter dari Stasiun MRT Orchard dan Stasiun MRT Somerset, 220 meter dari Pusat Perbelanjaan Takashimaya dan Ngee Ann City, 2 km dari Museum Nasional Singapura, 2,8 km dari Kebun Botani Singapura, 22,4 km dari Bandara Changi Singapura.

Fasilitas:

Menyediakan kolam renang luar ruangan dengan tempat berjemur, layanan limosin dan lapangan tenis luar ruangan adalah beberapa dari fasilitas premium yang para tamu dapat manfaatkan selama mereka menginap. Selain itu, fasilitas bar, dan Wi-Fi gratis di seluruh areanya.

Lebih menariknya lagi, area di sekitar Mandarin Orchard Singapore terkenal sebagai tempat berbelanja. TripleOne Somerset berlokasi sekitar 10 menit dengan berjalan kaki dari hotel. Pusat perbelanjaan Orchard Road yang semarak, yang terhubung langsung dengan pusat perbelanjaan 4 lantai, Mandarin Gallery. Karena itu, para tamu di hotel ini sangat cocok untuk para wisatawan yang ingin berbelanja berbagai merek terkenal seperti: Cartier, H&M, Prada, Burberry, Louis Vuitton.

Layanan:

Layanan kamar 24 jam disediakan untuk Anda. Staf yang fasih berbahasa Inggris dan Mandarin siap membantu Anda.

Jasa concierge, Menyediakan paket wisata, Lift, Resepsionis 24 jam, Fasilitas dry cleaning, Fasilitas banquet, Ruangan konferensi, Penukaran mata uang asing, Staf multi bahasa, Kotak penyimpanan aman, ATM, Portir, Layanan bangun pagi, Ruang rapat, Jasa binatu, Pertokoan, Mesin fotokopi, Layanan tur / tiket, Ballroom, Ruangan eksekutif, Tempat penitipan tas / barang, Ruang merokok, Pertokoan di dalam hotel, Check-In / Check-Out Ekspres, Fasilitas laundri.

Pilihan Restoran:

:cool: Chatterbox Restaurant menawarkan hidangan istimewa, Mandarin Chicken Rice yang telah memenangkan penghargaan, serta menyajikan masakan favorit lokal lainnya.
:cool: Triple Three menyajikan hidangan prasmanan internasional.
:cool: Bar on 5 menyuguhkan minuman dan koktail yang beragam.

Tamu di Mandarin Orchard Singapore dapat menikmati pengalaman makan yang tak terlupakan di restoran yang modis serta bar yang trendi. Pilihan tempat makan di hotel termasuk Coffee & Crust dan Triple Three. Para tamu juga dapat mencoba beragam pilihan bar dan restoran yang berada di dekat sini.

Kamar-Kamar:

Kamar-kamar modern di Mandarin Orchard menampilkan tema-tema bergaya oriental dengan dekorasi dan warna-warna lembut. Fasilitas lainnya adalah TV kabel dengan saluran-saluran lokal dan internasional dalam berbagai bahasa seperti bahasa Inggris dan Mandarin, smartphone dengan akses gratis untuk data 4G tanpa batas, serta panggilan telepon lokal dan internasional, teko, minibar, radio, brankas, serta jubah mandi dan sandal. Kamar mandi pribadinya dilengkapi dengan peralatan perlengkapan mandi gratis seperti sikat gigi dan pasta gigi.

Rating:

Para tamu yang berpasangan senang memberi rating dengan nilai 9,0 untuk perjalanan dua orang.

Fasilitas paling populer:

Layanan kamar, Restoran, AC, Ruang bebas rokok, Mini bar, TV Kabel / Satelit, Mesin pembuat teh / kopi, Pengering rambut, TV, Meja kerja, Jubah mandi, Shower, Kafé. Anda dapat bermain tenis, atau berolahraga di pusat kebugaran.

Tampilkan Peta:

https://i.postimg.cc/2Sjcf9MR/gambar-peta-map-hotel-mandarin-orchard-singapore.png
Peta Map Hotel Mandarin Orchard Singapore

Pesan Kamar Sekarang Juga !

Booking

[html]<ins class="adsbygoogle"
     style="display:block; text-align:center;"
     data-ad-layout="in-article"
     data-ad-format="fluid"
     data-ad-client="ca-pub-2888653388390249"
     data-ad-slot="3298364496"></ins>
<script>
     (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
</script>[/html]
https://edge.media.datahc.com/HI512204183.jpg
Photo salah satu Kamar Hotel Mandarin Orchard Singapore

https://edge.media.datahc.com/HI283368881.jpg
Photo salah satu ruangan restoran di Hotel Mandarin Orchard Singapore

https://edge.media.datahc.com/HI404148933.jpg
Photo area kolam renang di Hotel Mandarin Orchard Singapore

LIHAT PHOTO LAINNYA

https://edge.media.datahc.com/HI512220350.jpg
Photo salah satu ruangan kamar tidur di Hotel Mandarin Orchard Singapore

https://edge.media.datahc.com/HI319143405.jpg
Photo salah satu area tempat bersantap di Hotel Mandarin Orchard Singapore

https://edge.media.datahc.com/HI512220377.jpg
Photo Ruangan Pusat Kebugaran di Hotel Mandarin Orchard Singapore