https://edge.media.datahc.com/HI257636617.jpg
Photo Aston Marina Hotel & Residence
Marina Mediterania, Tower A Jl. Lodan Raya No. 2A, Jakarta Utara, 14430 Jakarta, Indonesia

Lokasi:

Hotel yang modis dan terletak di pusat Jakarta ini dapat dicapai dalam waktu 12 menit berkendara dari Jakarta Internasional Expo dan 30 menit berkendara dari Bandara Soekarno-Hatta.

Aston Marina Hotel & Residence berada diantara tempat atraksi turis populer dan hanya 20 menit berjalan kaki menuju ke Teluk Jakarta. Plaza Indonesia, Museum Nasional dan Monas. Letaknya sekitar 20 menit dengan menggunakan kendaraan dari hotel ini.

Fasilitas:

Aston Marina Hotel & Residence yang bernuansa trendi dan mewah ini menawarkan internet wireless gratis dan 3 kolam renang outdoor luar ruangan. Berada hanya beberapa langkah dari Taman Impian Jaya Ancol.

Aston Marina juga menawarkan unit-unit apartemen bernilai sepadan dengan dapur kecil, dapat dicapai dengan jalan kaki dari Kompleks Hiburan Ancol. Apartemen menawarkan Wi-Fi gratis, dan antar-jemput Ancol dan Mangga Dua gratis. Apartemen juga menawarkan antar-jemput bandara.

Layanan:

Tersedia staf yang berpengalaman dan siap melayani Anda selama 24 jam. Staf yang penuh perhatian dapat menyediakan layanan bisnis dan binatu. Untuk bersantai, Anda dapat bermain biliar atau menikmati pijatan yang menenangkan di spa Aston Marina.

Jasa / Pusat Bisnis, Lift, Resepsionis 24 jam, Ruangan konferensi, Kotak penyimpanan aman, Layanan bangun pagi, Ruang rapat, Jasa binatu, Mesin fotokopi, Ruangan eksekutif, Semir sepatu, Fasilitas laundri

Pilihan Restoran:

Pengunjung dapat memulai hari dengan menikmati makan pagi nikmat yang telah disediakan oleh Aston Marina Hotel & Residence sebelum berkeliling dan merasakan apa yang ada di area sekitar.

Selain itu, dapat menikmati berbagai macam hidangan internasional di Cumi Cumi Café yang buka 24 jam. Pertunjukan hiburan dan minuman setelah santapan tersedia di Cium Cium Lounge.

Kamar-Kamar:

Semua kamar dilengkapi dengan dekorasi modern, AC, serta balkoni pribadi. Semuanya dilengkapi dengan meja makan, perlengkapan dapur dan mini bar. Selain itu, didekorasi dengan perabotan klasik dalam warna-warna netral yang menenangkan, unit-unit apartemen yang menyenangkan ini juga menawarkan TV layar datar dan area lounge yang nyaman dengan serangkaian sofa. Semuanya dilengkapi dengan brankas dan bathtub.

Tipe Apartemen Tersedia:

:mybb: Apartemen Superior 1 Kamar Tidur – Lebih besar dari sebagian besar kamar di Jakarta.  • Ukuran Apartemen: 45 m² • Apartemen berukuran 45 meter persegi ini menawarkan balkon, TV layar datar 29 inci, dan area lounge yang nyaman dengan seperangkat sofa. Terdapat dapur kecil dengan ruang makan. Kamar mandi dalamnya menyediakan bak mandi dan shower. Perlengkapan mandi gratis juga disediakan. Brankas pribadi tersedia.
:mybb: Apartemen Superior 2 Kamar Tidur – Lebih besar dari sebagian besar kamar di Jakarta.  • Ukuran Apartemen: 60 m² • Kamar tidur 1: 1 double besar dan
Kamar tidur 2: 2 single • Apartemen ini menawarkan balkon, TV layar datar 29 inci, dan area lounge yang nyaman dengan seperangkat sofa. Unit ini memiliki dapur kecil dengan ruang makan. Kamar mandi dalamnya menyediakan bathtub dan shower. Perlengkapan mandi tersedia gratis. Apartemen juga dilengkapi brankas pribadi.
:mybb: Apartemen Deluxe 2-Kamar Tidur – Lebih besar dari sebagian besar kamar di Jakarta • Ukuran Apartemen: 80 m² • 2 single  dan 1 double besar • Apartemen ini menawarkan balkon, TV layar datar 29 inci, dan area lounge yang nyaman dengan seperangkat sofa. Unit ini memiliki dapur kecil dengan ruang makan. Kamar mandi dalamnya menyediakan bathtub dan shower. Perlengkapan mandi tersedia gratis. Apartemen juga dilengkapi brankas pribadi.
:mybb: Apartemen Deluxe 1-Kamar Tidur – Lebih besar dari sebagian besar kamar di Jakarta • Ukuran Apartemen: 80 m² • 1 double besar • Apartemen seluas 45 meter persegi dengan balkon ini dilengkapi dengan TV layar datar 29 inci dan area lounge yang nyaman dengan set sofa. Unit ini memiliki dapur kecil dengan ruang makan. Kamar mandi dalamnya menyediakan bak mandi dan shower. Perlengkapan mandi gratis juga disediakan. Brankas pribadi tersedia.

Fasilitas paling populer:

• Kolam Renang Outdoor • Kamar Keluarga • Pusat Kebugaran Spa dan pusat kebugarannya baik • Kamar Bebas-Rokok • Billiard • Kolam renang anak

Tampilkan Peta:

https://img1.imagehousing.com/0/peta-map-aston-marina-hotel-253418.png
Peta Map Aston Marina Hotel

Pesan Kamar Sekarang Juga !

Booking

[html]<ins class="adsbygoogle"
     style="display:block; text-align:center;"
     data-ad-layout="in-article"
     data-ad-format="fluid"
     data-ad-client="ca-pub-2888653388390249"
     data-ad-slot="3298364496"></ins>
<script>
     (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
</script>[/html]
https://edge.media.datahc.com/HI257636635.jpg
Photo salah satu ruangan Aston Marina Hotel & Residence

https://edge.media.datahc.com/HI257636627.jpg
Photo salah satu ruangan restoran di Aston Marina Hotel & Residence

https://edge.media.datahc.com/HI257636638.jpg
Photo area kolam renang di Aston Marina Hotel & Residence

LIHAT PHOTO LAINNYA

https://edge.media.datahc.com/HI281423485.jpg
Photo salah satu ruangan kamar tidur di Aston Marina Hotel & Residence

https://edge.media.datahc.com/HI257636627.jpg
Photo salah satu area tempat bersantap di Aston Marina Hotel & Residence

https://edge.media.datahc.com/HI281423481.jpg
Photo Ruangan dalam Apartemen di Aston Marina Hotel & Residence