https://s-ec.bstatic.com/images/hotel/max1024x768/960/96071656.jpg
Photo Haris Hotel Batam Center dilihat dari atas

Lihat Deskripsi:

Lokasi:

Beralamat di Jl. Engku Putri, 29461 Batam Center, Indonesia. Berjarak 10 menit berkendara dari Bandara Hang Nadim. Harris Hotel Batam berjarak 5 menit berjalan kaki dari Mega Mall Batam Centre dan International Ferry Terminal Batam Centre. Distrik Nagoya berjarak 20 menit berkendara.

Fasilitas:

Harris Hotel Batam Centre menawarkan hotspot Wi-Fi gratis di seluruh gedung. Hotel ini memiliki pusat kebugaran dan kolam renang luar ruangan. Selain itu, juga menyediakan restoran dengan layanan berbagai menu spesial. Hidangan Italia dapat ditemukan di restoran Harrisimo. Harris Café menyajikan pilihan masakan lokal dan Asia Tenggara. Layanan faks dan fotokopi tersedia di pusat bisnis. Layanan penukaran mata uang juga ditawarkan.

Kamar-Kamar:

Kamar-kamar modernnya dilengkapi dengan TV layar datar yang menawarkan saluran kabel. Brankas, minibar, dan fasilitas membuat teh / kopi disediakan. Pengering rambut dan sandal juga disertakan. Untuk kenyamanan, pelayanan kamar juga tersedia. Anda dapat menikmati pijat santai atau membeli hadiah di toko suvenir.

Rating:

Properti ini juga memiliki salah satu lokasi terbaik di Batam Center! Tamu lebih senang tentang itu dibandingkan dengan properti lain di daerah tersebut.

Wisatawan tunggal sangat menyukai lokasi - mereka memberi peringkat 8.6 untuk tinggal satu orang.

Properti ini juga dinilai memiliki nilai terbaik di Batam Center! Tamu mendapatkan lebih banyak untuk uang mereka bila dibandingkan dengan properti lain di kota ini.

Tampilkan Peta:

Map Lokasi Haris Hotel Batam Center.

Pesan Kamar:

Booking

[html]<ins class="adsbygoogle"
     style="display:block; text-align:center;"
     data-ad-layout="in-article"
     data-ad-format="fluid"
     data-ad-client="ca-pub-2888653388390249"
     data-ad-slot="3298364496"></ins>
<script>
     (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
</script>[/html]
https://s-ec.bstatic.com/images/hotel/max1024x768/254/25494117.jpg
Photo salah satu ruangan di Harris Hotel Batam Centre